Temukan Keringanan Pajak Investasi Real Estat Anda

Keringanan pajak investasi real estat adalah salah satu alasan utama banyak investor membeli properti. Sebagai seorang investor, Anda dapat menghapus segala macam hal yang pada akhirnya akan mengurangi penghasilan kena pajak Anda, dan karenanya, mengurangi jumlah hutang Anda.

Sekadar untuk memberi Anda gambaran, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda kurangi yang mungkin sudah Anda habiskan dalam aktivitas investasi real estat Anda:

Bepergian untuk melihat properti Anda (Mungkin bahkan di kota yang sama dengan mertua Anda atau tempat liburan pantai favorit Anda)
Bunga hipotek Anda untuk properti
Asuransi atas properti
Manajemen Properti, Akuntansi, Biaya Hukum, Akuntansi, dan nasihat profesional lainnya
Pelatihan dan pendidikan yang terkait dengan properti Anda
Perbaikan dan Pemeliharaan di properti
Tapi ingat, Anda tidak dapat mengenakan biaya untuk waktu Anda sendiri bekerja di properti, Anda hanya dapat menjelaskan hal-hal yang Anda bayar untuk dilakukan orang lain. Jadi, lain kali Anda bertanya-tanya apakah akan membayar anak tetangga untuk memotong rumput di properti sewaan Anda atau melakukannya sendiri, ingat, Anda akan membayarnya dengan dolar sebelum strategi perencanaan pajak.

Jangan membeli properti HANYA untuk menghemat uang pajak...

Penghematan pajak benar-benar dapat bertambah! Mereka dapat mengubah properti yang memasukkan uang ke dalam saku Anda setiap bulan menjadi penghapusan pajak. Tapi ingat, itu tidak semua kesenangan dan permainan. Anda masih memiliki tanggung jawab untuk menemukan kesepakatan yang bagus, mengelola properti Anda, dan menjualnya pada waktu yang tepat. Jangan membeli properti HANYA untuk keuntungan pajak saja (banyak orang yang melakukannya bangkrut - bangkrut! - di tahun 1980-an ketika undang-undang perpajakan berubah dan penghapusan pajak mereka dihapuskan.) Selalu pastikan properti Anda fundamentalnya bagus!

Mengetahui Kapan Harus Menjual Untuk Memaksimalkan Keringanan Pajak

Mengetahui Kapan Menjual Untuk Memaksimalkan Keringanan pengembalian pajak anda Berbicara tentang menjual properti, perlu diingat bahwa salah satu tujuan undang-undang perpajakan adalah menciptakan insentif bagi Anda untuk melakukan hal-hal tertentu. Pemerintah menghadiahi Anda (dengan keringanan pajak) karena mengambil tindakan yang diinginkan.

Dalam kasus investasi real estat, pemerintah ingin memberi penghargaan kepada Anda karena memiliki properti jangka panjang (lebih dari 1 tahun) sebagai perumahan sewa yang terjangkau dalam banyak kasus - daripada membuat Anda menjadi kaya dengan strategi fix-and-flip jangka pendek.

Jika Anda memegang properti itu kurang dari setahun, pemerintah memperlakukan penghasilan Anda sebagai pajak keuntungan modal jangka pendek, yang dikenakan pajak dengan tarif pajak penghasilan biasa Anda (biasanya itu yang TERTINGGI dari golongan pajak Anda).

Untuk mendapatkan tarif pajak terendah, pegang properti itu setidaknya selama satu tahun dan keuntungan penjualan Anda akan dianggap sebagai keuntungan modal jangka panjang dan perlakuan pajak akan jauh lebih baik. Saat ini, tarif pajak capital gain jangka panjang hanya 15%, tetapi Presiden Obama telah menyarankan dia akan menaikkan tarif pajak menjadi 20-25%... jadi pantau terus!)

Jika Anda sama sekali tidak ingin membayar pajak saat akan menjual properti, pertimbangkan untuk berpartisipasi dalam 1031 Exchange, atau Starker Exchange (hal yang sama, nama berbeda). Ini adalah transaksi di mana perantara membantu Anda menjual satu properti dan kemudian membeli properti investasi serupa lainnya. Anda dapat menggulung semua keuntungan Anda dari penjualan gedung pertama menjadi pembelian gedung kedua. Jika ya - Anda tidak akan membayar pajak apa pun untuk gedung baru! Lakukan penelitian Anda sendiri, tetapi ada baiknya mendapatkan lebih banyak informasi tentang 1031 jika Anda menjual properti dengan banyak ekuitas dan ingin memastikan Anda meminimalkan tagihan pajak Anda!

Status Profesional Real Estat

Perlakuan pajak keuntungan modal jangka panjang bukan satu-satunya keringanan pajak investasi real estat yang terancam... Status Profesional Real Estat juga semakin sulit untuk memenuhi syarat. Profesional Real Estat adalah penunjukan IRS yang mengatakan bahwa Anda menghabiskan setidaknya 750 jam setahun bekerja dalam investasi real estat, dan bahwa real estat adalah bisnis utama Anda. Jika Anda memenuhi syarat untuk penetapan ini, Anda memiliki kemampuan untuk mengurangi SEMUA kerugian Anda dari real estat, bahkan jika jumlahnya melebihi $25.000/tahun. Jika Anda tidak memenuhi syarat, potongan real estat Anda mungkin terbatas, terutama jika Anda adalah investor pasif yang tidak aktif terlibat dalam investasi real estat, atau Anda memiliki pendapatan yang sangat tinggi.

Bug-a-boo lain di tanah manfaat pajak investasi real estat adalah AMT atau Pajak Minimum Alternatif. Ini adalah pajak yang menimpa orang berpenghasilan tinggi jika mereka memiliki terlalu banyak potongan pajak, meskipun potongan itu sah. Kongres terus menambal ini, tapi ini berhasil - dan merugikan kelas menengah. Jika Anda berpenghasilan lebih dari $130.000/tahun, hal ini dapat memengaruhi keluarga Anda, jadi konsultasikan dengan penasihat pajak untuk mengetahui apakah Anda dapat memanfaatkan keringanan pajak real estat yang Anda harapkan.

Lebih Banyak Informasi Investasi Real Estat

Tolong, saat Anda membaca artikel ini, ingatlah bahwa saya bukan seorang akuntan atau pengacara pajak. Saya adalah investor lain seperti Anda dan saya hanya berbagi dari pengalaman pribadi saya sendiri. Undang-undang perpajakan itu rumit dan berubah, jadi saya mendorong Anda untuk berkonsultasi dengan tim profesional Anda sendiri tentang topik apa pun yang memerlukan informasi lebih lanjut atau strategi yang ingin Anda terapkan.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Android Terbaik, Kelola Sandi Hingga Simpan Foto

Mengapa Pacific Palace Hotel Layak Dikunjungi: Keindahan dan Kenyamanan Hotel Bintang 4 di Batam

Menjadi Welder Profesional: Langkah-langkah Menuju Kesuksesan Karir